Kamis, 27 Januari 2011

tak puitis sama sekali, hwahahaha...

Duhai hamba Allah yang shaleh di sana,,
Padamu akan ku serahkan seluruh kasih dan cinta yang ku miliki,,
Untuk menjadi belahan jiwamu,,
Padamu akan ku berikan seluruh yang aku punya demi menjadi yang rerbaik untukmu,,
Menemanimu dalam setiap keadaan.. susah, senang,,
Ini telingaku yang akan setia mendengar seluruh laramu,,
Ini hatiku yang akan ikhlas menerima segala yang kau beri.. sedikit atau banyak,,
Ini aku yang akan menghadirkan senyum termanis untukmu walau nanti akan ada banyak rintangan hidup yang kita lalui
Semoga Allah beri semua kelancaran hingga akhirnya aku benar-benar di sampingmu
Dalam sandar bahumu,,
Dalam peluk hangatmu,,
Aku mencintaimu karena agamamu,,,
Semoga Allah meridhai kita,,,

Kaulah separuh agama, penjaga ketaatanku (InsyaAllah, amiin..)

For the rest of my life, I'll be with you
To the end of my time.. I’ll be loving you,,

"Ada dua pilihan ketika bertemu cinta
jatuh cinta dan bangun cinta
padamu, aku memilih yg kedua
agar cinta kita menjadi istana, tinggi menggapai surga"
*kutipan salim a. fillah dalam buku bahagianya merayakan cinta, yang juga kutipan hatiku* (maklum gak puitis, ngutip2 dah.. :D)

Tidak ada komentar: