Minggu, 03 Juli 2011

The asking from the deepedt of my heart

Hati kecilku yang paling dalam bertanya: tepatkah keputusanku tepat satu tahun yang lalu untuk melanjutkan studi s2?????

kenapa tu hati nanya kayak begitu ye? ohhh,, karna rasanya gw gak sanggup ngejalanin s2 ini, berat cuyy,, capeknya puolll.. padahal waktu s1 tugas-tugas juga banyak, tapi tugas s2 ini kok berat banget rasanye, paper mulu, paper, paper, papeeeerrr... eneug gw! mendingan disuruh bikin laporan praktikum tiap minggu deh daripada bikin paper. Belom lagi buat penelitain ntar, haaaahhhh ini bagian yang paling gw gak suka, penelitiaaaannnn! malah ada kolokium segala, ada seminar, ujian tesis, ooohhh nooooo!!!

kalo ngeliat tmn2 yang dah nikah tapi mereka gak kuliah kok rasanya gw iri ye?? enak gitu idupnye, kagak usah mikirin tugas, fokus ngurusin rumah n suami doank, lah gw..??? semuanya diurusin,, hikss.. (gak ada gunanya memngeluh nyonyaa... ahh tapi gimana ye, isi ati ge emang bilang begono)

balik lagi tepat ato kagak,, tapi Allah temuin jodoh gw lewat s2 ini, nah lho jadinye pegimane tu tepat apa kagak gw ambli s2..?? ahh mau tepat ke' atau gak tepat ke', udah terlanjur nyonyaaa... jalanin aje deh, :p

Tidak ada komentar: