Selasa, 03 Maret 2009

Semeser 8!!Penelitian Tersendat!! Sekretaris,,Ngasprak!!!

Tau gak sih lo??
until now Ay belom mulai2 juga penelitiannya!
Penelitian pendahuluan c udah selesai dari semester kemarin, tapi pendahuluan utamanya neh yang belum mulai2 juga!
Tersendat bahan penelitian yang belum ada,
nama bahannya itu Avicel dan SSG. Itu bahan untuk pembuatan granul dan tablet.
Dah cari di seluruh toko bahan kimia yang di Bogor tapi gak da yang jual,
waktu tu dah minta bantuan ma dosen pembimbing kedua (dari Farmasi UI) tuk cariin bahannya, ternyata di UI ada!!, tapi ya gitu..bahannya kurang banyak!!

Fiuh..
jadi kapan ya gw bisa mulai penelitian lagi?? kudu banyak2in berdoa deh biar diperlancar!
Hmm..tapi walau pun belum mulai penelitian gw kudu tiap hari ke departemen buat cek surat, trus ke lab..
maklum..sekarang kan dah jadi sekretarisnya bu Rarah (hm..hm..cia elah, gaya bener dah!!)
Dan ada kerjaan baru juga niy,
ngasprak!!
M.K. pengolahan susu!

Huuuuuhh..melelahkan juga!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

sama gw juga lg nyari avicel..butuhnya sih dikit bgt 10 gr...pas cari dapet tapi belinya minimal 25 kg (sisanya buat apaan)...boleh minta saran toko kimia yg jual eceran/gw beli aja dari elu aja yah..

reply yah...(urgen ini mah)

huahheuh@yahoo.com

Aw..aw.. mengatakan...

Sorry nget, gw baru baca komennya..
telat gak ya kalo gw kasih tau sekarang?
akhirnya gw dapet Avicel dari dosen Farmasi UI, Pak sutriyo..
gak tau dah kalo mau beli sedikit dimana, gw ja dikasih ma pak sutriyo sebanyak-banyak gaban..

lu buat apaan? penelitian? gw masih ada sisa, kalo mau ke IPB aja