Selasa, 05 Agustus 2008

Pengumuman!!

Dulu waktu kecil nama panggilan gw adalah Weli. Nah lho darimana datangnya Weli, kayak nama anak Cina aja, padahal nama gw kan Awlia! Begini lho, ibu gw bilang, Weli itu diambil dari potongan nama tengah gw, jadinya aWLIa. Terus semakin gw gede (sekitar umur 3 tahun)..semakin gw ngerti bahasa manusia, gw gak mau lagi dipanggil Weli (gak tau kenapa, udah lupa!) dan gw sering menyebut nama gw Ngia (maksudnya Lia..maklum waktu kecil gw cadel huruf L, :-p). Orang-orang di sekitar gw ngerti kali ya kalo gw gak mau dipanggil Weli lagi, akhirnya keluarga, orang-orang sekitar rumah, dan temen-temen maen manggil gw dengan sebutan Lia. Kalo berkenalan dengan orang lain gw juga menyebut diri dengan nama Lia. Masuk sekolah SMP sampai SMA, setiap berkenalan dengan orang..gw gak lagi memperkenalkan diri dengan nama Lia, tapi Awlia. Jadi temen2 SMP dan SMA kebanyakan panggil gw Aw, Lia, banyak juga yang panggil Awlia, dan ada juga yang panggil Awli.

Masuk ke kuliah, tetep..gw memperkenalkan diri dengan nama Awlia. Tapi gak tau kenapa temen2 kuliah justru gak ada yang panggil gw dengan sebutan Lia, kebanyakan pada manggil Aw, Awlia, bahkan gw dapat panggilan baru..Awl dan u coba! Hh..aneh! Dan lo tau gak c? sebenernya gw gak suka dipanggil U (bacanya beneran U, bukan you!) dan SANGAT gak suka dipanggil Awl, gak enak didengernya! (coba, temen2 yang panggil gw Awl tolong diubah y!). Lagian yang pada manggil gw Awl pada gak ribet apa,,kan kalo nyebut Awl ujung lidah lo pada nyangkut di langit2! jadi sebaiknya panggil gw Aw aja, atau gw akan lebih sangat seneng lagi kalo lo pada manggil gw Lia, berasa lebih deket..serasa dipanggil keluarga sendiri!

Begitchu..

1 komentar:

titograndisa mengatakan...

mmmm... Pagi Aw..!!!
Semangat2..!!
mmm..blog'a lucu.. sedih.. mengharukan.. tapi bagus lah.. jadi lebih tw lagi tentang Aw ups..Aw atw Lia y.. kan klo panggil Aw lebih singkat aj manggilnya..

Semangat2 y bwt penelitiannya,..!!