Minggu, 10 Agustus 2008

Suara Hati...

Kenapa jadi begini?
Gembira..meluap-luap
Seperti Lumpur Lapindo saja..!
Mungkin wajahku juga memerah..Aku juga tidak tahu..
Kalau saja ada cermin di depanku saat itu
Aku pasti malu luar biasa
Karena wajahku yang sudah tidak karuan bentuknya
Berdebar mungkin..
Ah..campur aduk!
Bagaimana cara mengendalikannya?
Aku diam..
Wajahku memerah
Aku bicara..
Gelagapan terdengar..
Hiks..
Ku coba menata emosi..
Sulit..!
Walau selalu kucoba
Setiap detik saat itu

Setelah itu..
Kemana harus kuluapkan?
Di sini..
Sepi..
Sedang tak ada teman bicara..
Hanya ada benda putih di sekelilingku..
Putih..
Keras!
Ah..tembok!
Apa harus kuajak dia bicara?

Kenapa jadi begini?
Aku tidak mengerti!
Bohong! Aku bilang tidak mengerti?
Aku mengerti!
Sangat mengerti
Aku pun menyadari
Hanya saja Aku yang tidak mau mengakui..
Untuk apa mengakui?
Toh hal itu tidak berarti untuk saat ini..

--Darmaga, 09-08-08, 22.09--

2 komentar:

-d'O- mengatakan...

makaci y commentnya awu',,

mgkn q jg g'terlalu bnr2 bs atau bahkan salah secr keseluruhan bwt nerjemahin 'Suara Hati'mu ntu tp yg q tangkap c hanya ada rasa yg begitu besar terdekap n tak ingin terbagi dgn yang lain tp ntu qdu diluapkan hingga terasa lega n g'jd sesak di dada,,
dan yg paling penting harus berani jujur dgn pa yg ada_ntah pada diri sendiri ntah pada yg lain n ntah pd siapa_jgn mpe rasa ntu lenyap tak bersisa n menyesal dikemudian hari,,

ciieee..
huwex..huwex..
sok bgt c gw..
;-)

tp klo ntu emg bnr?!
ksi tw gw yak..!

Aw..aw.. mengatakan...

Ya..terdekap hingga hampir meledak!!

Sesak?? Ya..kayak disuapi dengan asap knalpot kota Jakarta!!

Biar aja lenyap tak bersisa, theo..

Hiks..