Senin, 25 Agustus 2008

Siapa sangka??!!

Dingin..??
Gak juga! yang pasti, masih ada kehidupan yang ramai di tengah malam ini di sini..
Riweuh..
Ada yang lagi ngisi aquades..
Ada yang udah tidur..
Ada yang lagi ngetak-ngetik..
Ada yang lagi ngenet.. (termasuk gw, habis daritadi gw udah kerja..gantian donk sama yang lain!)
Ada yang lagi bermain sama bakteri
Ada juga yang lagi SMS-an..
Lelah..??
pastinya!
Ngantuk??
Apalagi!!
Di sini..
Sapa yang sangka gw bisa masuk ke tempat ini?
Siapa sangka gw bisa memasuki tempat yang sebagian mahasiswa segan masuk ke sini..
Mereka bilang kayak masuk Goa..
Mereka bilang kayak masuk apa gitu..
Pokoknya suatu tempat yang menyeramkan!!
Nyatanya..
Akhir-akhir ini gw malah akan menghabiskan banyak waktu di sini
Di tempat ini, gw akan mengukir prestasi terakhir di kampus ini
dan semoga prestasi yang gemilang,
Do'akan Aku Ibu..
Do'akan Aku Ayah..
Do'akan Aku Adik..
Do'akan Aku Teman..
Siapa sangka??
Allah yang punya rencana
Wallahu a'lam..

--260808.. 00:40--

Tidak ada komentar: