Senin, 04 Agustus 2008

Tell me, what I have to do??!!

Assalamu'alaikum,,

Selamat, pagi, siang, sore, malam,,(hah,,ribet, makanya Lu untuk seluruh umat muslim pake Assalamu'alaikum j, jgn belagu ikut2an nasrani pake siang, pagi, malam, sore,,ribet!).
Salam sejahtera, semoga Rahmat 4JJ1 selalu menyertai Kita, dan tentunya Anda yang sedang membuka blog saya..

Heii..everybody! Tell me, what I have to do? I'm so confused!

Dari 4 mata kuliah minor gw cuma satu yang gak bentrok sama jadwal kuliah mayor! Trus apa yang harus gw lakukan sekarang? Gw gak akan mungkin lepas minor,,mana mungkin gw lepas, nak IPB mulai angkatan 42 dah beruntung (beruntung? yakin lo??) dapat program mayor-minor, gw sendiri jatuh bangun memperjuangkan minor dari semester 4, mana mungkin gw lepas begitu aja?

Kalo nanti ternyata dosen M.K. mayor gak mau dinego bwt perubahan jadwal, berarti semester 8 gw masih punya hutang 12 SKS,6 sks minor, dan 6 sks maayor, oh god!

4JJ1..help me please!

-Perpustakaan IPTP Fapet, 5-08-08, 12:58-

Tidak ada komentar: