Sabtu, 11 Desember 2010

awal dari cerita panjang (InsyaAllah) - I

Itu bukan kali pertama ku lihat dirinya mencuri tatapan ke arah ku, eitzz.. kok dia natap ke arahku lagi ya..dan kali ini ku tangkap basah2.. ku tatap lagi matanya saat dia melihatku.. aiihh..dia tertunduk malu,

Di satu hari yang lain, saat ku sedang asik berdiskusi dengan seorang teman, dia tepat duduk di depanku..ahh lagi-lagi dia menatapku, kini terlihat lebih lama..sampai tatapannya terlihat kosong, ku tangkap lagi basah2..heyy..hallooo..kok bengong? Kena lagi deehh..

Sekarang saat aku sedang berbicara dengan sekelompok teman, termasuk ada dia di dalamnya, teman2 memperhatikan dengan serius.. tapi ku lihat ada yang memperhatikanku 1000x lebih serius (lebay bgt gw..hehe), woww..semenarik itukah apa yang sedang ku bicarakan saat itu?

Ada apa..ada apa gerangan?

Saat itu aku tak mau menebak-nebak, karna agaknya ga penting, “ahh biasa aja... iyalah biasa aja, baru kenal..mungkin memang begitu cara dia melihat orang,,”. Tak terfikir sama sekali ada rasa yang terselip dari tatapannya itu (halah...).

Dia yang kulihat memang seorang dengan karakter yang asik, kebapakan.. ke semua teman, termasuk aku..ditambah lagi gurauan teman2 yang menjodoh-jodohkannya dengan temanku (perempuan) yang lain (sebut saja si X).. semakin meyakinkanku “ahh..pasti ga ada apa-apa, jangan ke ge-eran..buktinya dia dijodoh-jodohin tu ke si X..” hehe

Sampai tiba saat dia ingin kembali ke kampung halaman tuk menghadiri pernikahan adiknya. Nah lhoo, hati kecil bicara “kok serasa bakal sepi banget ya kalau gak ada dia”, woohh..bangun bangun aw, mikir apa lo?? Zrrrrtttt..dan aku “terbangun”” kembali, tapi sumpeh deh kenapa agak sedih dan berasa bakal sepi banget ya kalo dia ga ada, astaghfirullah.. dan sebelum dia berangkat dan berpamitan denganku dan teman2 lain, dia titipkan tatapan yang sama jenisnya dengan tatapan curian yang sebelumnya sering ku tangkap, ehhmm.. kini ku balas dengan :)

“take my hand..all believe..lalalala” itu suara dering hapeku, ya hapeku berbunyi. Hmm tumben2an ni hape bunyi jam segini. Saat itu aku sedang asik dengan laptoku.. aku hanya melirik layar hape yang ku letakkan di sebelahku saat itu. Telephon dari siapakah itu saudara-saudara?? Tepat malam hari di hari keberangkatannya ke kampung halaman, hapeku berbunyi dan itu panggilan dari dia..si pemilik tatapan itu (hehe..). Wah ada apa ya..kok tumben2an, ini pertama kalinya dia menelphon.

Satu menit dua menit ku ladeni panggilannya itu, whaaaat.....

Tidak ada komentar: