Selasa, 14 Desember 2010

gregetan

Aku dan dia hanya ingin bersikap profesional. Tak usah mencampuradukkan urusan pribadi ke dalam urusan kampus. Kami bukan lagi anak SMP ataupun ABG, kami tau bagaimana cara bersikap. Aku berusaha bersikap biasa, juga dirinya. Tapi kalau mereka (khususnya si X) selalu membuat suasana menjadi panas dengan comblang-mencomblang, geram juga aku jadinya. Mereka tak tahu bahwa kami memang sedang bergerak dan mengusahakan bergerak cepat (insyaAllah), apa perlu aku umumkan supaya mereka diam???!! Hahh.. tak usahlah.. biarkan saja waktu yang akan menjawab segalanya, ditahan dulu saja...

(Kamu, yang udah tau cerita dari awal, keep silent ya.. saya berani nulis di sini, karna kayaknya yang tau blog ini dan kenal tokoh dalam tulisan cuma you, I trust you so I write down all here, hehe.. gw butuh tempat buat nulis, akhirnya blog ini yang jadi korban)

2 komentar:

Biasa Aja mengatakan...

aksi dan ada targetnya.
minggu ni ta'ruf dngn ortu. minggu depan persiapan acara, nah paling telat bulan depan hari H nya. cepat kan...

kita bisa makan2 gratiss lagi, itung2 bwt perbaikan gizi gt

Aw..aw.. mengatakan...

hehh ngapa jadi wong ndeso??

ada target sob,

ortu masih mudik, baru balik minggu depan, insyaAllah...
Hari H bisa diatur, ga secepet itu juga kalee.. gile ngebut banget, untuk waktu itu ada pertimbangan tersendiri,
tunggu aja..moga lancar